Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 April 2013

Bisnis Gratiss, Hanya Bermodalkan Nomor HP


Hanya Dengan Bermodalkan No. HP, Anda Sudah Bisa Menghasilkan Uang Hingga Jutaan Rupiah, untuk  Biaya Pendaftaran 100 % Gratissss,  Semua ini Hanya bisa anda dapatkan di P2nv.com.


Apa sih itu P2nv.com..???
P2nv.com merupakan sebuah program bisnis online terbaru (Satu-satunya di Dunia) dan sangat mudah dijalankan oleh siapapun meski tidak punya email. Setiap member yang bergabung akan dibayar berdasarkan jumlah pengunjung yang mendaftarkan No.HP di bawah accountnya. Potensi penghasilan hingga jutaan rupiah perhari.

Cara bergabung: terlebih dahulu Anda harus mendaftarkan satu No.HP yang Anda miliki, pendaftaran tidak dipungut biaya (Gratis), selanjutnya Anda akan mendapatkan sebuah link affiliasi, misalnya www.p2nv.com/?id=0853810419999. Tugas Anda hanyalah menyebarkan link affiliasi milik Anda tersebut kesemua orang baik secara online (di facebook, twitter, blog, iklan, forum, email, dll) maupun offline (via sms, menyebarkan brosur, penawaran langsung, dll)

Jika Anda keberatan mempromosikan link affiliasi yang memperlihatkan No.HP Anda tersebut, Anda bisa menggunakan url redirect. Untuk Membuat Url Redirect silakan Klik Disini atau Disini, dengan url redirect maka link Anda akan menjadi misalnya http://klik.p2nv.com//867 atau www.id.p2nv.com//604. Anda tidak perlu khawatir karena No.HP dan data yang Anda berikan pada saat mendaftar juga akan aman dan tersimpan di sistem P2nv.com, Kami akan selalu menjaga data privasi Anda dengan baik

Tingkatan Member:
  1. Member Free, Profit: Rp. 500/verifikasi
  2. Member Premium, Profit: Rp. 1000/verifikasi
  3. Member Super Premium, Profit: Rp. 1.500/verifikasi
Bonus Upgrade
Jika ada hasil verifikasi Anda yang mengupgrade status keanggotaannya maka Anda akan mendapatkan bonus upgrade sebesar Rp 5.000 (lima ribu rupiah). Bonus upgrade ini berlaku juga bagi member free, artinya member free tetap mendapatkan bonus upgrade jika ada hasil verifikasinya yang upgrade.

Untuk Info lebih lengkap tentang Kelebihan-kelebihan dan Syarat/kententuan dari P2vn.com, Anda bisa berkunjung ke situsnya, klik DISINI

Ayo Gabung Sekarang Juga...!!! 
Bisnis ini pasti BOOMING.



Terimakasih Atas Kunjunganya

Salam Sukses untuk Kita Semua

1 komentar:

mengatakan...

Silahkan juga coba link ini :

http://id.p2nv.com//3961

Posting Komentar